Sabtu 21 Mar 2015 00:21 WIB

Komplotan Diduga Begal di Ciracas Hanya Gasak Tas Korban

Rep: C19/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Begal Motor (ilustrasi)
Foto: Foto : Mardiah
Begal Motor (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepolisian Sektor Ciracas Jakarta Timur telah mengonfirmasi adanya tindak pencurian dan kekerasan (Curas) yang menimpa warga bernama M. Rahmat (55), Sabtu (21/3) sore. Pelaku yang saat itu mengendarai motor Yamaha RX King bernopol B 6893 AL dipepet dua motor perampok berjumlah empat orang.

Kepala Polisi Sektor Ciracas Kompol Djitu Martono mengatakan tindak Curas tersebut bukan dilakukan komplotan begal motor. "Karena kejadiannya saat mau pulang, korban hanya diambil uangnya lalu ditembak," kata Matono kepada ROL.

Sebelumnya sekelompok orang yang ditengarai berjumlah empat orang telah menembak mati M Rahmat. Pelaku yang langsung kabur itu saat ini masih dalam pengejaran kepolisian.

Perampokan tersebut terjadi sekitar pukul 18.30 WIB di Jalan Raya Bogor km 25 di depan Naga Swalayan, Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Saat itu korban tengah melakukan perjalanan pulang ke rumahnya yang belamat di Jalan Beli RT 011/09  Kelurahan Cijantung Kecamatan Pasar Rebo Jaktim.

Korban mengalami luka tembak pada pinggang kiri dan luka bacok di lengan kiri dan meninggal dunia di RS Polri. Berdasar keterangan saksi Adi Muhtar dan Arif, saat korban dipepet dua motor, terdengar suara tembakan dua kali. Kemudian salah satu pelaku mengambil tas milik korban. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement