Kamis 19 Mar 2015 21:25 WIB

Demokrat Terbuka Silaturahim Agung Laksono

Rep: Agus Raharjo/ Red: Didi Purwadi
Max Sopacua
Foto: Adhi Wicaksono/Republika
Max Sopacua

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Demokrat akan terbuka jika Partai Golkar kubu Agung Laksono ingin bersilaturahim. Meskipun menjadi partai yang tidak berada dalam pendukung Koalisi Indonesia Hebat (KIH), Demokrat tidak memermasalahkan soal roadshow Agung Laksono.

"Partai Demokrat tidak akan menutup pintu silaturahim," kata wakil ketua umum Demokrat, Max Sopacua, Kamis (19/3).

Menurut Max, apa yang dilakukan Agung Laksono dengan menggelar roadshow ke pimpinan partai juga dilakukan oleh banyak partai. Jadi, Demokrat juga akan memersilakan kalau Golkar kubu Agung Laksono ingin berkunjung ke Partai Demokrat.

Menurutnya, ketua umum Partai Demokrat juga akan menerima dengan tangan terbuka kunjungan Agung Laksono. ''Saya kira Pak SBY (Susilo Bambang Yudoyono) pasti terima, karena itu namanya silaturahim," imbuh dia.

Namun, diakui Max, belum ada komunikasi dari ketua umum Demokrat, SBY, soal rencana Golkar kubu Agung yang ingin berkunjung. Ketua umum Golkar hasil munas Ancol, Agung Laksono, memang tengah melakukan roadshow ke pimpinan partai politik.

Kunjungan Agung Laksono ini rencananya tidak hanya pada partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat (KIH), tapi juga Koalisi Merah Putih (KMP). Agung Laksono memang ingin membawa Golkar menjadi partai yang mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement