Ahad 15 Mar 2015 12:08 WIB

Poros Muda Golkar Sayangkan Sikap Petinggi Partai

 Suasana Sidang Mahkamah Partai Golkar yang dipimpin oleh Ketua Majelis Hakim Mahkamah Partai Golkar Muladi di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (25/2).  (Republika/Agung Supriyanto)
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Suasana Sidang Mahkamah Partai Golkar yang dipimpin oleh Ketua Majelis Hakim Mahkamah Partai Golkar Muladi di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (25/2). (Republika/Agung Supriyanto)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jubir Poros Muda Golkar, Andi Sinulingga, mengatakan pihaknya menyayangkan konflik yang mendera internal Partai Golkar. Apalagi, aksi saling ancam main pecat hingga adu jotos terjadi selama konflik mendera partai berlambang pohon beringin tersebut.

''Perilaku-perilaku itu sama sekali tidak sesuai dengan watak dasar Partai Golkar yang dewasa, matang, dan pengalaman mengelola konflik menjadi konsesus,'' kata Andi, seperti dikutip dari rilis yang diterima Republika.co.id, Ahad (15/3).

Andi menambahkan seyogyanya para elite partai bisa memberikan contoh yang baik. Jika memang benar cinta Golkar, maka wariskanlah sesuatu yang baik untuk generasi penerus.

''Bukannya malah memberi warisan segudang tumpuk masalah yang pastinya akan jadi beban bagi generasi penerus Partai Golkar,'' katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement