Selasa 03 Mar 2015 20:08 WIB

Polisi Tangkap Kawanan Pelaku Begal yang Dibakar Massa

Begal Motor (ilustrasi)
Foto: Foto : Mardiah
Begal Motor (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jajaran Kepolisian Daerah Metro Jaya meringkus seorang pelaku pembegalan berinisial U (17 tahun), yang diduga teman tersangka Hendriansyah yang tewas dibakar massa di Pondok Aren Tangerang Selatan.

"Petugas menangkap tersangka U di rumahnya kawasan Larangan Utara Ciledug Kota Tangerang pada Senin (2/3) malam," kata Kanit II Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Polda Metro Jaya, Kompol Teuku Arsya Khadafi, Selasa (3/3).

Arsya mengungkapkan, pelaku remaja itu berperan mengemudikan sepeda motor dengan membonceng tersangka lain. Berdasarkan pengakuan kepada penyidik, U mengaku baru pertama kali terlibat pembegalan pengendara sepeda motor di Pondok Aren.

Di lain tempat, aparat Polsek Pondok Aren telah menangkap seorang tersangka lainnya NP di kawasan Subang, Jawa Barat pada Senin (2/3) malam, sehingga jumlah pelaku yang sudah dibekuk dua orang dan seorang tersangka lainnya tewas dibakar massa.

 

Sebelumnya, komplotan pelaku membegal pasangan pengendara sepeda motor, Wahyu dan Sri di Jalan Masjid Baiturrahman, Pondok Karya Pondok Aren Tangerang Selatan, Selasa (24/2) dinihari.

Sri berhasil melakukan perlawanan dengan menarik pedang yang dipegang Hendriansyah hingga pelaku terjatuh dari sepeda motor. Akibatnya, massa mengeroyok dan membakar Hendriansyah hingga tewas.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement