Sabtu 21 Feb 2015 16:34 WIB

Angkasa Pura Diminta Evaluasi Pelayanan Bandara Ngurah Rai

Bandara Ngurah Rai Bali
Foto: Nyoman Budhiana/Antara
Bandara Ngurah Rai Bali

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Pelayanan di Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai oleh PT Angkasa Pura banyak menuai keluhan. Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Badung, I Wayan Puspa Negara mengatakan pengelolaan bandara sebaiknya ditinjau kembali karena pelayanan yang menurun dan berbagai keluhan dari para wisatawan yang datang ke Pulau Dewata.

"Mencermati tingginya masalah dan keluhan yang dialami pengguna jasa Bandara Ngurah Rai mulai dari troli rusak, pemalakan terhadap wisman bahkan Konsul Cina sampai protes," katanya, Sabtu (21/2).

Selain itu, dia juga mengeluhkan petugas pelayanan bandara yang tidak ramah, sering terlambatnya bus pengangkut penumpang saat penumpang sudah boarding dan landing, pemandu wisata liar, dan sistem transportasi yang masih konvensional. Puspa Negara yang juga General Manager Corporate PT Bali Unicorn meminta kepada pemerintah untuk segera meninjau kembali pelayanan di badara tersebut. Pihaknya menilai jika pelayanan di bandara tersebut tidak segera ditinjau, maka akan berpengaruh kepada tingkat kunjungan wisman ke Pulau Dewata.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement