Rabu 04 Feb 2015 11:02 WIB

Doakan Polri, Boy Rafli Gelar Dzikir Bersama di Banten

Rep: C81/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Mantan Kapolda Banten Brigjen M. Zulkarnaen bersama Kapolda Banten Brigjen Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jumat (9/1).
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Mantan Kapolda Banten Brigjen M. Zulkarnaen bersama Kapolda Banten Brigjen Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jumat (9/1).

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG - Kepala Polisi Daerah (Polda) Banten, Brigjen Boy Rafly Amar mengatakan akan mengadakan dzikir dan doa bersama dengan para santri dan kyai di Banten, yang akan digelar pada waktu dekat ini. Boy mengatakan akan mengundang 5000 kiyai dan santri untuk acara ini.

Boy mengatakan, langkah tersebut dilakukan untuk mendoakan permasalahan yang sedang dialami oleh negeri ini, khususnya masalah yang sedang menerjang polri. Doa bersama ini, lanjut Boy, diharapkan mampu membantu pimpinan negeri ini untuk mengeluarkan kebijakan penting untuk menyelesaikan masalah yang sedang terjadi.  

"Semoga presiden, wakil presiden, mampu mengeluarkan keputusan yang sangat penting, dan mendapatkan hidayah dalam memberikan putusan untuk menyelesaikan masalah yang menimpa negeri ini," kata Boy di Mapolda Banten, Rabu (4/2).

Ia juga berharap, presiden akan mengeluarkan kebijakan yang mampu memberikan hal positif dan manfaat besar bagi semua. "Semoga tidak berdampak negatif, dan harus memberikan maanfaat yang besar," ungkapnya.

Boy percaya dengan mengadakan dzikir dan doa bersama dengan para kyai dan santri di Banten ini, akan memudahkan pemimpin negeri ini dalam menyelesaikan masalah yang terjadi. "Karena banyak kyai dan santri di Banten, saya percaya mereka sangat membantu untuk mendoaakan untuk mempermudah segala hal," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement