Kamis 08 Jan 2015 15:50 WIB

Polisi Gerebek Puluhan Pasangan Mesum

Puluhan pasangan mesum ditangkap polisi.
Foto: Antara
Puluhan pasangan mesum ditangkap polisi.

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin mengamankan puluhan pasangan yang diduga melakukan mesum di kamar-kamar hotel di wilayah kota tersebut.

"Ada puluhan pasangan yang kami amankan dari kamar hotel dan kebanyakannya mereka bukan pasangan suami istri," ucap Kepala Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin Kompol Uskiansyah di Banjarmasin, Kamis (8/1).

Dia mengatakan, puluhan pasangan yang diduga mesum itu diamankan dari tiga hotel yang ada di wilayah Banjarmasin diantaranya Hotel Rajawali, Hotel Panorama, dan Hotel Samudra. Dia menyatakan, mereka semua terjaring dalam razia penyakit masyarakat yang dilaksanakan pada Kamis (8/1) dini hari sekitar pukul 03:00 Wita.

"Semua pasangan di luar nikah kami bawa ke kantor untuk selanjutnya dilakukan pendataan dan pembinaan oleh Satuan Pembinaan Masyarakat," tuturnya.

Bukan itu saja, bagi pasangan yang melakukan pelanggaran tindak pidana ringan maka proses hukum guna menjalani sidang di Pengadilan Negeri Banjarmasin.

Uski terus mengatakan, setiap pelanggaran mau itu tindak pidana ringan ataupun tindak pidana umum maka tetap akan diproses sesuai aturan yang ada.

"Kami akan terus melakukan razia penyakit masyarakat dengan sasaran hotel-hotel melati yang sering digunakan untuk berbuat mesum, siapa pun orangnya apabila terjaring dalam razia itu akan ditindak tegas" ujar pria berkumis tebal itu.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement