Selasa 06 Jan 2015 19:21 WIB

Tiga Pejabat Polda Metro Jaya Dimutasi

Rep: c12/ Red: Karta Raharja Ucu
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Unggung Cahyono
Foto: ROL/Fian Firatmaja
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Unggung Cahyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polda Metro Jaya bakal mengganti sejumlah pejabatnya dengan nama-nama baru. Kapolda Irjen Pol Unggung Cahyono mengatakan pergantian tersebut untuk meningkatkan performa Polda Metro Jaya.

"Saya berikan apresiasi setinggi tingginya bagi para komisaris yang akan berpindah tugas, saya juga berharap Polda Metro Jaya akan lebih baik lagi ke depan," ujar Unggung, Selasa (6/1).

Sejumlah nama yang diganti adalah Kadiv Humas Polda Metrojaya, Komisaris Besar Rikwanto, Direktur Kriminal Khusus Kombes Aris Budiman dan Direktur Satuan Lalu Lintas Kombes Restu M Budiyanto. Kombes Rikwanto akan menduduki Kabag Penum Mabes Polri, sedangkan Aris Budiman akan menjabat Wakil Direktur Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Mabes Polri. Sementara Restu M Budiyanto akan menjabat sebagai Kapusdik Brimob Lemdikpol Polri.

Unggung menilai ketiganya merupakan anggota terbaik yang dimiliki Polda Metro Jaya. Pemindahan tugas dinilai Unggung sebagai sebuah kepercayaan pimpinan Polri kepada ketiga nama tersebut. Ketiga nama tersebut di pindah tugaskan dengan surat telegram nomer 2525/XII/2014 tertanggal 19 Desember 2014. "Selamat bertugas dan sukses," tutup Unggung

Sedangkan posisi Kadiv Humas Polda Metrojaya saat ini dijabat Kombes Martinus Sitompul. Dulunya, Martinua menjabat sebagai Kadiv Humas Polda Jawa Barat. Direktur Satuan Lalu Lintas Polda Metro Jaya dijabat oleh Kombes Risyapudin yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Dikmas Korlantas Polri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement