Rabu 19 Nov 2014 23:48 WIB

Veronica Tan Tidak Siapkan Diri Jauh-jauh Hari untuk Pelantikan Ahok

Rep: c66/ Red: Esthi Maharani
Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama (kanan) didampingi Istri Veronica Tan (tengah) berjabat tangan dengan Mantan Wagub DKI Prijanto.
Foto: Antara/Wahyu Putro
Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama (kanan) didampingi Istri Veronica Tan (tengah) berjabat tangan dengan Mantan Wagub DKI Prijanto.

REPUBLIKA.CO.ID,BALAI KOTA -- Veronica Tan, istri dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku tidak mempersiapkan secara khusus pelantikan suaminya sebagai orang nomor satu di Ibu Kota. Hal ini karena ia baru saja mengetahui pelantikan akan berlangsung Rabu (19/11).

"Enggak dipersiapin jauh-jauh hari karena belum lama tau kalau pelantikannya hari ini," ujar Veronica di Balai Kota, Rabu (19/11).

Ia juga menjelaskan sebelum pelantikan sempat lebih dulu menghadiri acara Women International Club bersama dengan ibu negara Iriana Jokowi. Dengan demikian, ia mengaku dengan acara yang super padat ini dirinya sudah seperti kuda, yang berlarian kesana kemari.

"Saya udah kayak kuda lari sana sini hari ini. Saya juga berdandan di rumah tidak khusus ke salon," jelas Veronica.

Meski demikian, wanita kelahiran Medan ini tetap tampil menawan dengan balutan kebaya encim berwarna putih gading, lengkap dengan bros bunga di tengah pakaiannya itu. Lilitan kain jarit batik juga terselempang di bahunya. Menurutnya, pakaian yang ia kenakan dirancang khusus seminggu lalu oleh salah satu desainer ternama di Indonesia.

Rambut Veronica juga ditata rapi dengan disanggul rapi dan ditambah dengan aksesori kecil. Riasan wajah yang ia gunakan juga terlihat pas dan membuat dirinya terlihat segar karena tidak berlebihan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement