Rabu 22 Oct 2014 07:52 WIB

Pejabat DKI Lepas Jokowi dari Rumah Dinas

Rep: c66 / Red: Hazliansyah
 Presiden Joko Widodo bersama Presiden RI Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono saat meninjau pasukan di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (20/10).  (Republika/Prayogi)
Presiden Joko Widodo bersama Presiden RI Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono saat meninjau pasukan di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (20/10). (Republika/Prayogi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah Pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berkumpul di rumah dinas gubernur, di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat Rabu (22/10) pagi. Rencananya mereka akan mengantarkan mantan orang nomor satu di Ibu Kota Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Negara.

Berdasarkan pantauan Republika pada pukul 06.40 WIB, sejumlah pejabat DKI yang telah hadir diantaranya Sekretaris Daerah Saefullah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Yonathan Pasodung, Kepala Dinas Pendidikan Lasro Marbun, dan Kepala Dinas Perhubungan Muhammad Akbar. 

Sedangkan dari DPRD DKI Jakarta tampak hadir Sekretaris Dewan Mangara Pardede, anggota dari fraksi Gerindra Fajar Sidiq, fraksi Hanura Muhammad Guntur dan Wahyu Dewanto. Sejumlah jajaran pejabat Ibu Kota itu kini nampak telah memasuki rumah dinas gubernur.

Sementara itu, pengamanan di sekitar lokasi terlihat dilakukan dengan sangat ketat. Polisi dan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) berjaga di bagian dalam dan luar rumah. Sedangkan, petugas dari Dinas Perhubungan DKI Jakarta, mengatur lalu lintas yang padat di sekitar Taman Suropati.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement