Senin 20 Oct 2014 20:31 WIB

Tantowi: Selamat Pak Jokowi, Terima Kasih Pak SBY

Rep: C87/ Red: Djibril Muhammad
Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono memeluk Presiden Jokowi usai penandatangan berita acara pelantikan Presiden RI
Foto: Republika/ Edwin Dwi Putranto
Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono memeluk Presiden Jokowi usai penandatangan berita acara pelantikan Presiden RI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPP Partai Golkar Tantowi Yahya, mengucapkan selamat atas pelantikan Joko Widodo dan Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2014-2019. Dia berharap di bawah pemerintahan Jokowi-JK, Indonesia ke depan lebih baik.

Menurutnya, kemajuan Indonesia yang diharapkan, ditandai dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat, kualitas hidup rakyat meningkat serta peningkatan fungsi pergaulan di kancah regional dan internasional.

"Selamat kepada Pak Jokowi dan Pak JK sebagai presiden dan wakil presiden yang baru saja dilantik," ucap Tantowi seusai menghadiri pelantikan Jokowi-JK di gedung MPR, Senin (20/10).

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada mantan Presiden dan mantan Wakil Presiden, SBY-Boediono, yang telah memerintah Indonesia selama 10 tahun.

Menurutnya, selama 10 tahun, banyak pencapaian membanggakan yang dilakukan SBY. Situasi politik dan keamanan Indonesia tetap terjaga, pertumbuhan ekonomi ada, kemudian harkat dan martabat bangsa sedikit demi sedikit meningkat.

Selain itu, peranan Indonesia dalam kancah regional dan internasional semakin diperhitungkan. "Terima kasih kepada Pak SBY dan Boediono, atas nama pribadi dan teman-teman di parlemen," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement