Ahad 05 Oct 2014 19:46 WIB

PPP ‘Kurbankan’ Kursi Waket DPR untuk Demokrat

PPP
PPP

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Wasekjen PPP, Arwani Thomafi, menyatakan pihaknya memberikan kursi pimpinan DPR kepada Demokrat. “Ini hari raya kurban. Kami mengambil hikmah dari hari raya tersebut,” imbuhnya tersenyum, saat diwawancarai sebuah stasiun TV swasta, di Jakarta, Ahad (5/10).

Dia menyatakan kurban yang dirayakan dalam idul adha ini penuh dengan nilai – nilai pengorbanan. Pemberian kursi pimpinan DPR kepada DPR menurutnya adalah bagian dari ibadah kurban.

PPP dikatakannya adalah partai yang setia sejak awal untuk merapat mendukung koalisi merah putih. Dukungan ini diberikan dengan total. Sampai saat ini pun pihaknya masih terus mendukung koalisi merah putih.

Sekretaris Majelis Pakar PPP Ahmad Yani ikut dalam pertemuan di kediaman Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Menteng Jakarta Pusat. Yani mengaku, secara khusus PPP telah mengajukan nama Hasrul Azwar kepada Koalisi Merah Putih untuk dijadikan pimpinan MPR.

"Dari PPP ada Bang Hasrul," kata Yani. Yani mengklaim, nama Hasrul disetujui oleh kedua belah pihak baik dari kubu Suryadharma Ali dan Emron Pangkapi. Nama Hasrul ini sudah dibicarakan dalam KMP.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement