Jumat 26 Sep 2014 18:47 WIB

MS Kaban Berdoa Koalisi Merah Putih Kembalikan Kejayaan Indonesia

Rep: c91/ Red: Erdy Nasrul

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Bulan Bintang (PBB) Sangat yakin terhadap Koalisi Merah Putih (KMP) yang berada di parlemen. Menurut Ketua Umum PBB, MS Kaban, KMP akan mampu mengembalikan Indonesia pada Undang-Undang Dasar 1945, dan martabat bangsa.

Dalam pidatonya di acara Silahturahim KMP di Hotel Sofyan, Jakarta Pusat, (26/9), parlemen pun harus mengembalikan negeri ini sesuai amanat pendiri bangsa atau founding fathers. "Bila kita mengingkari amanat para founding fathers, maka sama saja dengan berkhianat," katanya.

Ia mengungkapkan, saat ini hanya ingin berdoa untuk KMP. "Insya Allah terkabul, karena biasanya doa orang kecil diijabah," ujarnya seraya tersenyum.

Menurutnya Indonesia merupakan bangsa besar dengan masalah besar pula, terutama terkait dengan kepentingan. Ia pun menambahkan, hanya koalisi besar seperti KMP yang bisa menyelesaikan beragam masalah teraebut.

Menanggapi kemenangan KMP dalam RUU Pilkada kemarin, Kaban menganggapnya sebagai kemenangan rakyat. "Kemenangan KMP berarti kemenangan rakyat," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement