Sabtu 20 Sep 2014 17:52 WIB

Calon Pengantin Meninggal dalam Kecelakaan di Tol Jagorawi

Rep: c74/ Red: Joko Sadewo
Garis Polisi. Ilustrasi
Foto: Antara
Garis Polisi. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Kecelakaan kembali terjadi di Tol Jagorawi.  Kecelakaan kembali terjadi di ruas Tol Jagorawi KM 42, Sabtu (20/09). Akibat peristiwa menelan satu korban.  Kecelakaan melibatkan truk bernopol B 9576 CY dengan Toyota Avanza B 2755 IX.

Kecelakaan yang terjadi di Tol ciawi KM 42 itu menimpa sepasang calon pengantin atas nama Intan Nurkomala (24) dan satu orang lainnya belum diketahui identitasnya. Kecelakaan ini dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Bogor AKP Bramastyo Priaji.

”Korban meninggal ditempat akibat benturan keras dan luka di bagian kepala bernama Intan Nurkomala (24), dan Mr.X yang belum diketahui identitasnya saat ini mendapatkan penanganan intensif di RSUD Ciawi,” kata Bramastyo ketika dikonfirmasi, Sabtu (20/09).

Ia menjelaskan, kejadian naas ini terjadi tepat pada pukul 04.30 WIB dini hari. Diketahui korban hendak mengantarkan surat undangan perkinahan ke tempat keluarganya di Sukabumi. Calon suami Intan masih dalam perawatan intensif di RSUD Ciawi. Bramastyo mengatakan terlihat banyak surat undangan di dalam kendaraan korban.

Dia menuturkan, Satuan Polres Bogor masih melakukan olah TKP. Mereka masih belum dapat menyimpulkan kejadian tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement