Ahad 14 Sep 2014 19:35 WIB

DPW PPP DIY: Pengurus Pusat Islah dan Tetap Dukung Koalisi Merah Putih

Rep: heri purwata/ Red: Taufik Rachman
Koalisi Merah Putih
Koalisi Merah Putih

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA --- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DIY, Ahad (14/9), menggelar pertemuan dengan Ketua Umum DPP PPP, Suryadharma Ali di Yogyakarta. Dalam pertemuan tersebut DPW DIY menyerahkan rekomendasi hasil rapat pimpinan DPW PPP.

Demikian dikatakan Bambang Aries, Wakil Sekretaris DPW PPP DIY kepada Republika, di Yogyakarta, Ahad (14/9). SDA kebetulan akan ke Solo, sehingga mampir ke Yogyakarta.

Dijelaskan Bambang Aries, Sabtu (13/9), DPW PPP DIY menggelar rapat pimpinan wilayah yang dihadiri Ketua dan Sekretaris DPW, ketua dan sekretaris DPC PPP se DIY dan sejumlah fungsionaris PPP.

Dalam Rapimwil tersebut, kata Aries, dihasilkan tiga rekomendasi untuk DPP PPP yang sedang bergejolak. Ketiga rekomendasi adalah meminta semua pihak untuk islah, DPP PPP segera menggelar Muktamar satu bulan setelah pemilihan umum presiden, dan PPP tetap berkoalisi Merah Putih.

"Kita menyerahkan rekomendasi itu kepada SDA sebagai Ketua Umum DPP PPP. Sedang dalam kesempatan tersebut SDA menyampaikan kronologi terjadinya kemelut di tubuh PPP," kata Bambang Aries.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement