Rabu 20 Aug 2014 18:30 WIB

Pemerintah Tunjuk JobsDB Kelola Informasi 65 Ribu Lowongan CPNS

Iklan bursa kerja JobsDB
Iklan bursa kerja JobsDB

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- JobsDB, portal penyedia informasi lowongan kerja terpercaya di Asia ditunjuk Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) untuk mempromosikan dan menyosialisasikan 65 ribu lowongan CPNS tahun 2014 melalui website jobsDB Indonesia.

"Kami kembali memercayai jobsDB untuk mempromosikan dan menyosialisasikan informasi 65.000 lowongan formasi CPNS 2014 melalui situs dan kanal media informasi jobsDB," kata Kepala Biro Hukum, Komunikasi, dan Informasi Publik KemenPAN-RB, Herman Suryaman di Jakarta, Rabu (20/8).

Dia berharap kerja sama ini dapat mengoptimalkan pelaksanaaan penerimaan CPNS 2014, dengan tetap memperhatikan berbagai ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Keputusan ini kami ambil setelah jobsDB Indonesia berhasil melaksanakan kegiatan pendahuluan, yakni roadshow sosialisasi seleksi CPNS tahun 2014 di 7 kota besar di Indonesia yang bersih, profesional dan tanpa korupsi (BERPRESTASI). Semua informasi mengenai lowongan CPNS bisa diakses di situs http://id.jobsdb.com/kampus," kata Herman

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement