Sabtu 10 May 2014 10:38 WIB

Rhoma Irama Meriahkan Pembukaan MTQ Provinsi Sumsel

Suasana MTQ di Tanah Air.
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Suasana MTQ di Tanah Air.

REPUBLIKA.CO.ID, MUBA -- Penyanyi legendaris ibu kota Rhoma Irama rencananya akan tampil menghibur masyarakat dan tamu undangan pada acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sabtu (10/5) malam.

"Jika tidak ada halangan pembukaan MTQ tingkat proinsi akan dibuka Gubernur Sumatera selatah Alex Noerdin dan dimeriahkan dengan berbagai acara hiburan bernuansa Islami oleh tim kesenian daerah dan Rhoma Irama," kata Kabag Humas Setda Musi Banyuasin Dicky Meiriando, di Sekayu, Sabtu (10/5).

Sebagai tuan rumah penyelenggaraan MTQ tingkat provinsi yang dijadwalkan berlangsung pada 9 - 16 Mei 2014, pihaknya berupaya memberikan sesuatu yang terbaik bagi seluruh peserta dan tamu undangan.

Dia menjelaskan, persiapan yang dilakukan untuk menyelenggarakan MTQ tersebut mulai dari pelayanan penyambutan tamu atau peserta, acara pembukaan, pelaksanaan lomba, konsumsi, sarana transportasi hingga acara penutupan. "Dalam pelaksanaan lomba pada hari pertama Jumat (9/5) secara umum bisa berjalan sesuai rencana dan seluruh peserta atau kafilah utusan 14 kabupaten dan kota yang berjumlah 600 orang itu dapat mengikuti lomba dan dilayani oleh panitia dengan baik," kata Dicky.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement