Kamis 08 May 2014 12:17 WIB

Politikus Demokrat Bawakan Anas Kaos MU Nomor 15

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Mansyur Faqih
Buku Untuk Anas. Anggota DPR Fraksi Partai Demokrat Saan Mustofa menunjukkan dua buku otobiografi
Foto: Republika/ Wihdan
Buku Untuk Anas. Anggota DPR Fraksi Partai Demokrat Saan Mustofa menunjukkan dua buku otobiografi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Politikus Partai Demokrat Saan Mustopa menyambangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (8/5). Saan hendak meminta izin untuk bisa mengunjungi sahabatnya, Anas Urbaningrum yang sudah mendekam di rumah tahanan sejak Januari lalu.

"Saya sudah lama gak jenguk. Sudah hampir dua bulan gak jenguk," ujar Saan kepada awak media saat tiba di gedung KPK. Sebelumnya, Saan memang pernah menjenguk Anas pada 23 Januari lalu.

Dalam kunjungannya itu, Saan membawakan Anas jersey tim sepak bola. Saan mengetahui sahabatnya itu merupakan penggemar klub raksasa Liga Primer Inggris Manchester United (MU). Saan menghadiahkan Anas jersey dengan nomor punggung khusus. "Nomor 15 lah. Kan tanggal lahir dia," kata Saan.

Anas lahir pada 15 Juli. Di tim MU, nomor itu biasa dikenakan sang kapten Nemanja Vidic. Bukan kali ini saja Saan membawakan Anas barang yang berbau tim Iblis Merah. Saat kunjungan pertamanya, Saan memberikan buku tentang pelatih legendaris MU Alex Ferguson, Alex Ferguson, My Autobiography.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement