Jumat 02 May 2014 09:28 WIB

Jokowi-Ahok Kompak Naik Taksi ke Monas

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Bilal Ramadhan
Jokowi naik bajaj.
Foto: Halimah
Jokowi naik bajaj.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sama-sama terlihat menumpang taksi pagi ini, Jumat (2/5). Keduanya menaiki taksi dari rumah masing-masing menuju lapangan Monas untuk mengikuti upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional.

Jokowi sendiri tiba di lokasi acara sekitar pukul 07.30 WIB. Dia terlihat mengenakan kemeja batik berwarna ungu. Tak lama berselang, Ahok tiba di lapangan upacara dengan menumpang taksi bersama sejumlah pengawal pribadinya. Dia terlihat mengenakan kemeja batik berwarna biru dan peci hitam.

Jokowi-Ahok kemudian langsung mengikuti upacara tahunan tersebut. Jokowi sendiri yang menjadi inspektur upacara dalam kegiatan itu.

Seperti diketahui, hari ini adalah Jumat di pekan pertama bulan. Artinya, hari ini merupakan hari menggunakan transportasi umum bagi semua PNS di kalangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Perintah untuk menggunakan transportasi umum tersebut diatur dalam Instruksi Gubernur Nomor Nomor 150 Tahun 2013.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement