Jumat 21 Mar 2014 19:15 WIB

Dosen Universitas Jambi Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Mobil

Korban meninggal dunia (ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Korban meninggal dunia (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI - Seorang Dosen Universitas Jambi ditemukan meninggal di didalam mobilnya usai melakukan aktifitas olahraga bulutangkis di Gor Puri Mayang Jambi. Dosen Universitas Jambi (Unja) yang juga staf ahli DPRD Provinsi Jambi, Syamsuddin, SE, MA, ditemukan meninggal dunia dalam mobil pribadinya Toyota Avanza, Jumat (21/3).

Korban ditemukan meninggal dunia di dekat Hall bulutangkis Puri Mayang, tepatnya di dekat Pasar Mama. Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum ditemukan meninggal dunia, korban baru saja usai bermain bulutangkis. Korban diduga meninggal secara mendadak saat mengendarai mobilnya.

Sementara itu Kapolsek Kota Baru, Kompol Hartono, saat dikonfirmasi membenarkan, adanya kejadian tersebut.Namun Hartono mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban, karena pihak keluarga menolak dilakukan visum maupun otopsi.

Menurut keluarga, korban memiliki riwayat penyakit jantung, jadi korban diduga kuat meninggal dunia akibat serangan jantung, sehingga pihak keluarga menolak melakukan visum lagi. Lebih lanjut Hartono mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh seorang petugas security.

Diperkirakan, korban sudah meninggal dunia sekitar satu jam sebelum ditemukan. Setelah pihak security mendekati mobil korban namun saat itu korban tidak bangun-bangun, lalu dilaporkan ke polisi dan nyawanya sudah tidak ada.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement