Selasa 04 Jul 2023 20:59 WIB

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Dalam Mobil di Solo, Begini Keterangan Saksi

Jenazah korban meninggal di mobil atas nama Arif setiono warga Karanganyar

Rep: Co2/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Mayat (Ilustrasi). Seorang pria ditemukan tewas di dalam mobil di Jl Ir Juanda, Jagalan, Jebres Solo  sekitar pukul 17.30 WIB. Jenazah korban tersebut atas nama Arif setiono warga Karanganyar.
Foto: Antara/Bima
Mayat (Ilustrasi). Seorang pria ditemukan tewas di dalam mobil di Jl Ir Juanda, Jagalan, Jebres Solo sekitar pukul 17.30 WIB. Jenazah korban tersebut atas nama Arif setiono warga Karanganyar.

REPUBLIKA.CO.ID,  SOLO -- Seorang pria ditemukan tewas di dalam mobil di Jl Ir Juanda, Jagalan, Jebres Solo  sekitar pukul 17.30 WIB. Jenazah korban tersebut atas nama Arif setiono warga Karanganyar.

Menurut salah seorang saksi di lokasi kejadian, Krisbiantoro (29) awalnya ia dimintai tolong oleh istrinya korban yang mendapatkan kabar bahwa mobil milik korban berada di daerah Sorogenen. "Tadi istrinya ngabarin aku lewat messenger kalau ada mobilnya (milik korban), Tulung mobilnya di Indomaret Sorogenen aku lihat (disana), tulung dilihat, gitu," kata Kris, Selasa (4/7/2023).

"Soal bawa motorku, tak cari, tak wa gabisa, terus habis itu (chat) istrinya lewat mesenger bisa," katanya menambahkan. 

Setelah itu, Kris mengatakan bahwa ia berangkat ke lokasi kejadian setelah pulang kerja. Ia pun sempat memanggil korban yang berada di dalam mobil namun tidak mendapati respon. Namun, ia mengaku sempat mencium bau dari mobil.

"Terus aku pulang kerja, langsung ke sini tak lihat parkir gada, sempat tak foto belakang mobilnya, tak kira di dalam Indomaret, terus tak lihat kacanya sebelah kiri tak lihat tak pastikan, tapi kok gada respon saya panggil gitu tapi sudah ada bau," katanya. 

Pihaknya mengungkapkan bahwa korban saat dipanggil dalam kondisi tidur terlentang di bagian kursi sopir. Ia juga mengaku terakhir menghubungi korban namun tak mendapatkan balasan. 

"Iya, kemarin tak wa centang satu," katanya. 

Pantauan Republika jenazah korban berhasil dievakuasi sekitar pukul 18.37 WIB. Jenazah pun dibawa ke RSUD Dr Moewardi. 

Sementara itu, Kapolsek Jebres AKP Supardi mengungkapkan bahwa penemuan jenazah di dalam mobil tersebut telah ditangani oleh Polresta Solo. "Sudah ditangani pihak Polresta Solo," katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement