Sabtu 03 Feb 2018 22:08 WIB

Dua Orang Tewas Ditemukan di Mobil

Diduga kedua orang tewas itu korban keracunan karbondioksida dari mobil.

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARNEGARA -- Kepolisian Sektor Batur, Banjarnegara, Jawa Tengah menginformasikan adanya penemuan dua orang meninggal dunia di dalam mobil yang berlokasi di jalan menuju objek wisata Kawah Sikidang.

"Dugaan sementara karena keracunan karbondioksida atau CO2," kata Kapolsek Batur Ajun Komisaris Polisi Sumono di Banjarnegara, Sabtu (3/2).

Dia menjelaskan penemuan mayat di dalam kendaraan minibus dengan nomor polisi AB 1998 SH berlokasi di Dusun Karangsari, Desa Dieng Kulon, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara, atau di jalan menuju objek wisata Kawah Sikidang.

Setelah dilakukan pemeriksaan, kata dia, tidak ada tanda-tanda penganiayaan di dalam tubuh korban. "Sejauh ini tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan," katanya.

Korban pertama kali ditemukan oleh Miskam, pegawai Museum Kaliasa pada Sabtu pagi. "Dugaan sementara korban meninggal akibat AC kendaran tersebut rusak/mati. Keberadaan korban di lokasi diperkirakan sudah satu hari," katanya.

Sementara itu, identitas korban berdasarkan Surat Izin Mengemudi (SIM) atas nama Nurkolis (42) beralamat Karangsari Bener RT01/03 Purworejo dan Mufidun (54) asal Karangsari Bener RT02/R03 Purworejo.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement