Ahad 16 Mar 2014 21:49 WIB

Wanita Tanpa Kepala Gegerkan Warga Cianjur

Penemuan mayat (ilustrasi)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Penemuan mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR -- Sesosok mayat perempuan telanjang dan tanpa kepala diketemukan warga di semak-semak Kampung Sela, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Ahad.

Mayat wanita itu menggegerkan warga Kampung Sela, Desa Mekarsari, Kecamatan Cikalongkulon sejak ditemukan di tanah kosong milik Yayasan Misi Islam Kaffah.

"Korban ditemukan tergeletak di semak-semak tanah milik yayasan. Pertama kali ditemukan warga yang sedang mencari rumput bernama Ruhyar (32) warga sekitar," kata anggota Polsek Cikalongkulon, Ahad.

Selanjutnya tersebut melaporkan temuan mayat itu ke warga lainnya dan pemilik yayasan selanjutnya melaporkan ke Mapolsek Cikalongkulon.

Warga bersama dengan petugas mendatangi lokasi dan langsung melakukan olah TKP serta mencari potongan kepala korban yang hingga malam menjelang belum ditemukan.

"Hingga malam menjelang petugas dan warga masih melakukan pencarian potongan kepala korban. Namun hingga saat ini potongan kepala korban belum ditemukan," ucapnya.

Sedangkan jasad korban dibawa ke RSUD Cianjur guna divisum et repertum dan petugas meminta keterangan sejumlah saksi mata guna penyelidikan kasus tersebut.

Sementara itu, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Polres Cianjur, terkait temuan mayat wanita tanpa kepala tersebut. Jasad korban untuk sementara tersimpan di dalam lemari pendingin kamar mayat RSUD Cianjur.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement