Jumat 07 Mar 2014 09:10 WIB

Jalan ke Selatan Cianjur Rusak di Sejumlah Titik

Rep: Riga Iman/ Red: Yudha Manggala P Putra
Jalan rusak dan berlubang (Ilustrasi)
Foto: Republika/Prayogi
Jalan rusak dan berlubang (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR — Akses jalan dari pusat kota Cianjur menuju daerah selatan Kabupaten Cianjur mengalami kerusakan di sejumlah titik. Akibatnya, kenyamanan warga untuk berkendara dari Cianjur menuju daerah selatan menjadi terganggu.

Berdasarkan pantauan, kerusakan jalan mulai terlihat di Kecamatan Cibeber, Campaka, Sukanagara, Pagelaran, Tanggeung, Cibinong, dan Sindangbarang. Sarana jalan tersebut rusak dan berlubang cukup dalam. ‘’Jika dibiarkan, kami khawatir akan menyebabkan kecelakaan,’’ ujar warga Cianjur, Deni (33 tahun).

Terlebih, ketika kondisi hujan jalanan menjadi lebih sulit dilintasi sehingga kendaraan berjalan lambat. Ditambahkan Deni, dari pantauannya memang ada petugas yang tengah berupaya memperbaiki jalan yang rusak itu. Namun, upaya perbaikan tersebut hanya dilakukan di sejumlah titik saja.

Warga lainnya, Ahmad (42) mengatakan, warga berharap agar sarana jalan ke selatan Cianjur segera diperbaiki. Pasalnya, sarana tersebut sangat dibutuhkan untuk mobilisasi manusia maupun barang dari selatan ke Cianjur maupun sebaliknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement