Senin 06 Jan 2014 13:50 WIB

Dangdutan di Tengah Aksi Damai Lebak Bulus

Rep: C56/ Red: Hazliansyah
  Ratusan sopir, kernet dan pedagang kaki lima sekitar terminal Lebak Bulus, Jakarta, Senin (6/1), melakukan aksi unjuk rasa menolak penutupan terminal.   (Republika/Yasin Habibi)
Ratusan sopir, kernet dan pedagang kaki lima sekitar terminal Lebak Bulus, Jakarta, Senin (6/1), melakukan aksi unjuk rasa menolak penutupan terminal. (Republika/Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, LEBAK BULUS -- Setelah melakukan aksi damai dan berorasi di depan terminal Lebak bulus, ratusan massa yang mengikuti aksi penolakan kemudian berdendang diiringi alunan musik dangdut. Goyang dangdut beramai-ramai ini dilakukan untuk menghibur dan mengobati kelelahan mereka yang sudah melaakukan aksi sejak pagi hari.

Peserta aksi baik perempuan maupun laki-laki kemudian terlihat dengan asyik menggoyangkan badan.

Penutupan pengoperasian Lebak Bulus yang akan di lakukan mulai  7 Januari 2014 ditanggapi penuh kekecewaan. Pasalnya dengan kebijakan pemerintah untuk memindahkan jalur bus  yang selama ini beroperasi di Lebak Bulus ke beberpa terminal lainnya, di anggap belum menyelesaikan permasalahan.

Menurut sutyani (41), pemindahan jalur dari terminal Lebak Bulus hanya akan memindahkan Bus AKAP nya saja. Sedangkan para karyawan belum tentu ikut pindah, karena di setiap terminal sudah mempunyai karyawannya masing - masing.

"Ini solusinya tidak tuntas," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement