Kamis 19 Dec 2013 13:23 WIB

Pelantikan Terganggu Atut, DPRD Kota Tangerang Datangi Mendagri

Rep: n c12/ Red: Joko Sadewo

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang konsultasikan kelanjutan pelantikan wali kota dan wakil wali kota Tangerang periode 2013 – 2018  dengan Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

“Kami mau melaporkan dan konsultasi soal pelantikan maupun kelanjutan pelantikan,” kata Ketua DPRD Kota Tangerang, Herry Rumawatine kepada //Republika//, di Kantor Kementerian Dalam Negeri, Kamis (19/12).

Herry mengungkapkan pihaknya akan meminta Mendagri untuk mengambil langkah – langkah terkait rencana pelantikan selanjutnya. Menurutnya, saat ini merasa kesulitan untuk berkoordinasi dengan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah membahas pelantikan.

Herry meminta agar Mendagri segera mengeluarkan keputusan untuk pelantikan Arief R Wismansyah dan Sachrudin. Ia mengatakan semua keputusan yang akan diambil Mendagri akan tetap diterima. Apakah nantinya tetap Gubernur Banten yang akan melantik maupun ada kebijakan lain dari Mendagri.

“Kami minta kepada Mendagri untuk mengambil keputusannya seperti apa, sampai saat ini masih kami tunggu,” ujarnya. Ia berharap keputusan apapun merupakan yang terbaik untuk Kota Tangerang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement