Jumat 24 Jun 2016 17:20 WIB

Duet Mensos Khofifah-Ratu Atut Nyanyikan Tiga Lagu di Lapas

Gubernur Banten nonaktif Ratu Atut Choisiyah, keluar dari gedung KPK usai diperiksa oleh penyidik di Jakarta, Rabu (27/5).
Foto: Antara/Adam Bariq
Gubernur Banten nonaktif Ratu Atut Choisiyah, keluar dari gedung KPK usai diperiksa oleh penyidik di Jakarta, Rabu (27/5).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dan mantan gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah berduet di Lapas Klas IIA Wanita Tangerang, Jumat. Tiga lagu dinyanyikan keduanya yang berjudul terajana, terlena dan keagungan tuhan yang diiringi band yang dimainkan warga binaan.

Suasana semakin riuh saat sejumlah warga binaan ikut berjoget. Kegembiraan tampak di aula lapas yang dipenuhi perempuan warga binaan. Ratu Atut yang berpakaian gamis serba hitam dipadukan jilbab hitam juga tampak semangat bernyanyi, suaranya juga cukup merdu dan mampu mengikuti alunan musik dengan baik.

Terpidana kasus suap Pilkada Banten itu divonis tujuh tahun penjara di tingkat kasasi, vonis tersebut lebih berat dari hukuman yang dijatuhkan majelis hakim Tipikor yaitu empat tahun penjara dan denda Rp 200 juta subsider lima bulan kurungan.

Sedangkan Khofifah yang juga Ketua Umum PP Muslimat NU berada di lapas dalam rangka bakti sosial dan amaliah Ramadhan.

Sebelumnya, Khofifah juga mengunjungi Lapas Klas IIB Anak wanita Tangerang dalam rangka kegiatan yang sama serta penyerahan bantuan berupa kain sarung, mukena dan sajadah. Di Lapas tersebut, Khofifah mengaji bersama warga binaan sambil memberikan tausiah kepada mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement