Sabtu 14 Dec 2013 15:00 WIB

Bupati Klungkung Dilantik Senin Mendatang

Rep: ahmad baraas/ Red: Taufik Rachman
Gubernur Bali Made Mangku Pastika
Foto: Republika
Gubernur Bali Made Mangku Pastika

REPUBLIKA.CO.ID,DENPASAR - Gubernur Bali Made Mangku Pastika mewakili Mendagri akan melantik Bupati Klungkung, I Nyoman Suwitra. Hal itu diungkapkan Karo Humas dan Protokol Pemprov Bali Drs Ketut Teneng, Jumat (14/12).

"Pelantikan akan berlangsung di kota Semarapura," kata Teneng.Hal tersebut dikemukakan Teneng, terkait audensi Suwitra kepada Gubernur Bali Jumat siang. Dalam kesempatan itu, Suwitra didampingi Sekretatis DPRD Kabupaten Klungkung, A.A. Kirana.

Dalam pertemuan itu, Suwitra menyampaikan kesiapan dari acara pelantikan Bupati yang dilangsungkan dalam sidang istimewa DPRD Klungkung. Pada kesempatan itu, Suwitra menyampaikan kesiapan Pemkab Klungkung untuk selalu berkoordinasi dengan Pemprov Bali.

Sementara itu Gubernur Pastika mengemukakan Kabupaten Klungkung masih menjadi satu dari empat kabupaten yang menjadi fokus program-program pembangunan Pemerintah Provinsi Bali. Tiga kabupaten lainnya yakni Karangasem, Bangli dan Buleleng.

“Target utama program Pemprov Bali adalah pengentasan kemiskinan dan di Klungkung masih memiliki angka kemiskinan cukup tinggi, yakni di Nusa Penida,"kata Pastika

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement