Senin 02 Dec 2013 19:30 WIB

Masuk di Bursa Capres, Aher Minta Tetap Fokus Pileg

Ahmad Heryawan
Foto: Antara/Agus Bebeng
Ahmad Heryawan

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR -- Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher) masuk dalam bursa pencapresan untuk Pemilu 2014 dari Partai Keadilan Sejahtera. Namun, dia tampaknya enggan berkomentar terkait pencapresannya yang disebut-sebut sebagai calon yang masuk tiga besar dari PKS karena berhasil memimpin Jabar untuk kedua kalinya.

"Saya belum bisa memberikan komentar karena ini kan baru bursa pencapresan belum capres, jadi saya belum bisa mengomentari," katanya usai menghadiri penanaman pohon di Cipanas, bersama Presiden RI, Senin (2/12).

Dia mengungkapkan, pencapresan masih jauh dari proses yang harus diikuti dan dilalui. Bahkan, dia merasa belum benar-benar dinobatkan menjadi capres dari PKS karena prosesnya masih panjang. "Kita lihat saja nanti karena prosesnya masih lama dan panjang, saat ini kita konsen ke Pileg 2014 saja dulu," ucapnya.

Sementara itu, terkait target raihan suara PKS di Jabar menjelang pileg, dia yakin PKS akan kembali Berjaya, meskipun sejumlah kadernya sempat ditimpa sejumlah kasus yang cukup mencuat. "Ini kan personalnya, bukan partainya, namun kami yakin masyarakat akan tahu masalah ini bukan partainya tapi lebih ke personal orangnya," ungkap Heryawan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement