Rabu 27 Nov 2013 17:48 WIB

Gubernur Bali Undang Masyarakat Tatap Muka

Rep: Ahmad Baraas/ Red: Karta Raharja Ucu
Gubernur Bali Made Mangku Pastika
Foto: Republika
Gubernur Bali Made Mangku Pastika

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Gubernur Bali, Made Mangku Pastika mengundang masyarakat Bali menghadiri simakrama (tatap muka) di wantilan gedung DPRD Bali, Sabtu (30/11). Mereka yang akan hadir diminta untuk melakukan registrasi yang sudah disiapkan mulai 08.00 WITA.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Bali, Drs Ketut Teneng mengemukakan, tatap muka secara rutin setiap bulan dilakukan Gubernur Bali. Sedangkan simakrama pada Oktober ditiadakan, karena berbarengan dengan kegiatan hari raya Galungan dan Kuningan oleh ummat Hindu.

"Pak Gubernur akan menerima masyarakat. Beliau akan didampingi pimpinan seluruh  SKPD," kata Teneng.

Para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) kata Teneng, bertugas mencatat dan menindaklanjuti masukan-masukan dari masyarakat. Tatap muka yang akan disiarkan langsung oleh RRI Denpasar, sejak 09.00-12.00 WITA.

Simakrama merupakan bentuk upaya Pemprov Bali mengakomodasikan aspirasi masyarakat seluas-luasnya, guna mewujudkan good governance and clean government. “Kepada seluruh masyarakat Bali yang ingin menyampaikan permasalahan, masukan, usul dan saran kepada Pemprov Bali  silahkan hadir, dan Gubernur Pastika siap menerimanya,” ujar Teneng.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement