Rabu 06 Nov 2013 23:23 WIB

Flo Terlibat Perusakan, Piyu: Saya Tidak Ingin berandai-andai

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Dewi Mardiani
Perusakan mobil Adiguna Sutowo.
Foto: sindikasi.net
Perusakan mobil Adiguna Sutowo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyidik Kepolisian Daerah Metro Jaya telah memeriksa Piyu 'Padi' di Direktorat Kriminal Umum, Polda Metro Jaya. Pemeriksaan seputar komentar Piyu di media massa beberapa waktu lalu yang dinilai polisi banyak mengetahui latar belakang perusakan rumah Vika Dewayani di di Jalan Pulomas Barat VII Blok D2, Pologadung, Jakarta Timur.

Piyu yang mengenakan kaos berwarna ungu langsung ditemuai sejumlah wartawan setelah pemeriksaan berlangsung sekitar pukul 21.00 WIB. Piyu sudah diperiksa, hari ini Rabu (6/11), sekitar tiga jam. Mulai pukul 18.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Piyu tidak banyak komentar mengenai kemungkinan keterlibatan istrinya, Flo. ''Saya tidak ingin berandai-andai,'' kata dia, Rabu (6/11).

Ia menjelaskan, hanya dipanggil sebagai saksi dengan sepuluh pertanyaan selama tiga jam. Ketika ditanya, apakah penyidik bertanya terkait F (tersangka yang sudah ditetapkan polisi), Piyu berkilah dan menyuruh wartawan menanyakannya langsung ke penyidik karena merupakan wewenang mereka.

Ia pun tidak menjelaskan kemungkinan istrinya diperiksa dan mengembalikan pernyataan ke penyidik. Piyu mengatakan, ia sebagai suami dan kepala rumah tangga hanya berusaha melindungi keluarganya dari hal apapun. ''Apapun yang terjadi saya hadapi,'' kata dia.

Selanjutnya, mengenai hubungannya dengan Adiguna Sutowo, Piyu hanya sekali mengenal Adiguna ketika konferensi pers beberapa waktu lalu. Ia juga menyanggah ada hubungan keluarga antara Adiguna dengannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement