Rabu 02 Oct 2013 20:06 WIB

Temui Ketua KPU, Kepala Lemsaneg: Saya Kebetulan Lewat

Rep: Ira Sasmita/ Red: Mansyur Faqih
Kepala Sandi Negara Mayjend TNI Djoko Setiadi
Foto: Antara
Kepala Sandi Negara Mayjend TNI Djoko Setiadi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Lembaga Sandi Negara (Lemsaneg) Mayjen TNI Djoko Setiadi diam-diam menemui Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik, di kantor KPU, Jakarta, Rabu (2/10) sore. Pertemuan tertutup itu berlangsung sejak pukul 17.28 hingga 18.45 malam di ruang kerja Husni.

"Ini tidak terjadwal, saya kebetulan lewat. Saya hanya pastikan pak ketua hadir, ini hanya meyakinkan beliau hadir besok (rapat dengar pendapat (RDP) di DPR). Gak ada yang dikoordinasikan," kata Djoko.

Djoko mengaku tidak membahas persoalan teknis apa pun terkait kerja sama dengan KPU. Kedatangannya murni untuk meyakinkan Husni untuk menghadiri RDP di Komisi I yang dijadwalkan, Kamis (3/10) pagi di DPR. 

Karena, menurut Djoko, sebelumnya dikabarkan RDP yang akan dihadiri Lemsaneg, Bawaslu, dan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) itu tidak akan dihadiri ketua KPU.

"Gak ada yang dikoordinasikan, orang kami sama materinya. Silakan disadap apa pun, saya tidak pernah ada hubungan dengan beliau. Saya saja tidak punya nomor HP-nya. Nomor telepon beliau saja saya tidak punya, yang punya ajudan," ungkap Djoko. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement