Rabu 14 Aug 2013 17:18 WIB
Suap migas

Keamanan di Sekitar Kantor Kernel Oil Diperketat

Rep: Mg14/ Red: A.Syalaby Ichsan
Suasana di Equity Tower, tempat Kernell Oil berkantor, Jakarta
Foto: Republika/Mg14
Suasana di Equity Tower, tempat Kernell Oil berkantor, Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keamanan di sekitar kantor Kernel Oil Palm Limited Indonesia diperketat. Kantor Kernell Oil yang terletak di Equity Tower lantai 35, Jalan Sudirman, Jakarta, tampak diawasi petugas keamanan.

RoL memantau tim sekuriti mulai memperketat pengaman gedung. Petugas pengamanan gedung mulai kasak-kusuk memeriksa isi mobil dan pengnjung yang datang. 

Ada juga seorang securiti yang mengusir kerumunan wartawan. Informasi di lapangan, mereka sedang menunggu kedatangan tim penyidik  KPK yang dikabarkan sore ini akan menggeledah Kantor Kernel Oil. Wartawan pun diminta untuk tidak mendekati gedung.

RoL menulusuri pintu-pintu masuk yang ada namun terhenti di lantai 7. Untuk menuju Kantor Kernel Oil di Lantai 35 Equity Tower harus melalui 2 pintu masuk yaitu, pintu masuk menuju meja informasi dan pintu akses menuju lift. 

Seorang resepsionis di lobi gedung yang tidak mau disebutkan namanya,  menyampaikan, tim penyidik KPK sedang menuju Equity Tower.  "Tadi dapat telepon dari manajemen, kalau ada KPK tahan dulu" ungkapnya.

Resepsionis tersebut menuturkan, tim penyidik KPK sudah berangkat menuju Equity Tower. Manajeman gedung meminta untuk menahan dan mengarahkan tim KPK ke pusat informasi. Hal ini disebabkan masih dalam suasana jam kerja. Kantor-kantor yang menyewa di Equity Tower tidak ingin terganggu. 

"Kata manajemen, tahan KPK di pintu masuk terus bawa ke Pusat Informasi. Takut mengganggu jam kerja" tambahnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement