Jumat 28 Jun 2013 17:29 WIB

Rehabilitasi Gratis di Kota Bekasi Sepi Pecandu

Rep: Irfan Abdurrahmat/ Red: Djibril Muhammad
logo BNN
logo BNN

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Guna memperingati Ulang tahun Bhayangkara ke-67 Polri jatuh pada 1 Juli 2013, Kepolisian Resort Bekasi Kota menggelar acara rehabilitasi gratis bagi para pecandu di Kota Bekasi.

Namun, acara yang diselenggarakan atas kerja sama Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) dan Badan Narkotika Nasional (BNN) ini tak terlalu diminati masyarakat.

"Masih banyak masyarakat yang takut nantinya akan dijebloskan ke dalam tahanan, permasalahan ketakutan ini yang disinyalir enggannya warga untuk mendaftarkan diri dalam program rehabilitasi ini," ungkap Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Kepolisian Resort Kota (Polresta) Bekasi Komisaris Polisi (Kompol) Sangadji kepada Republika, Jumat (28/6).

Dia menambahkan, pembukaan pendaftaran mengikuti program ini hanya tinggal beberapa hari lagi. "Pendaftaran program rehabilitasi ini dibuka sejak 1 Juni 2013 hingga 30 Juni mendatang," ujarnya.

Sangadji menjelaskan, masyarakat sejauh ini hanya datang guna menanyakan program rehabilitasi ini. "Ada juga yang menanggapi, tapi hanya sebatas konsultasi sebelum mendaftarkan salah satu keluarga yang mengalami ketergantungan narkoba," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement