Jumat 28 Jun 2013 14:25 WIB

Tamrin Tomagola: Saya Tak Mau Layani Preman!

Tamrin Tomagola
Foto: Antara
Tamrin Tomagola

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pagi ini, media-media sosial ramai memperbincangkan insiden yang terjadi pada sebuah acara talkshow pagi Apa Kabar Indonesia Pagi TVOne, Jumat (28/6) pagi 

Saat itu, saat membicarakan topik operasionalisasi hiburan malam selama Ramadhan, juru bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman terpancing emosi dan menyiram wajah sosiolog Tamrin Tomagola dengan secangkir teh manis (lihat video).

Tamrin, yang banyak ditanya seputar kejadian memalukan tersebut via Twitter memilih tak reaksioner. "Benar bung. Biarkan publik yang menilai. Saya tidak mau melayani preman," ujarnya lewat akun pribadinya, @tamrintomagola.

Insiden dimulai saat Tamrin menyela Munarman yang tengah berbicara tentang operasionalisasi hiburan malam dan peredaran minuman keras, dengan cara menunjuk-nunjuk wajah mantan aktivis HAM tersebut. Munarman, yang terlihat emosi, langsung menyiram wajah Tamrin sambil balas menunjuk-nunjuk Tamrin.

Saat ditanya apa yang akan ia lakukan, ia juga tidak menyiratkan akan melaporkan Munarman ke pihak berwajib. "Serahkan saja ke nurani publik," tambah Tamrin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement