Selasa 30 Apr 2013 20:46 WIB

Sandiaga Uno: Tokoh Perubahan Republika Menjadi Inspirasi

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Heri Ruslan
Sandiaga Uno
Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penganugerahan Tokoh Perubahan Republika di mata pengusaha muda Sandiaga Uno merupakan inspirasi bagi seluruh pihak.  Hal tersebut telah tecermin dari sejumlah tokoh yang meraih penghargaan dari tahun ke tahun. 

"Terlihat tokoh-tokohnya memberi perubahan bagi Indonesia yang lebih baik," tutur Sandiaga. 

Terkait penerima penghargaan tahun ini yaitu Ketua MPR Taufiq Kiemas, Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan HAM Djoko Suyanto dan Ketua Umum PBNU Said Aqil Siroj, Sandiaga menyebut mereka adalah sosok pemimpin yang mendorong keberagaman dan toleransi.

"Serta tentunya profesionalisme yang selama ini di tunggu-tunggu," kata Sandiaga.

CEO PT Saratoga Investama Sedaya ini menambahkan milad Republika ke 20 merupakan momentum untuk menjadi lebih baik lagi.  Republika lain dari koran-koran yang lain karena menyuarakan sesuatu yang berbeda. 

Sandiaga pun berharap Republika terus berevolusi dan memperbesar ceruk pasar.  Sebab yang membaca Republika seharusnya bukan hanya umat Islam, tapi seluruh masyarakat indonesia.

"Dan yang betul-betul peduli terhadap evolusi indonesia menjadi negara yang lebih baik ke depannya. Republika membawa semangat itu," ujar Sandiaga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement