Selasa 30 Apr 2013 17:01 WIB

Miranda Goeltom Dikunjungi DJ Winky di Rutan KPK

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Citra Listya Rini
Miranda Goeltom
Foto: Republika
Miranda Goeltom

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Terpidana yang juga mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (BI), Miranda S. Goeltom akan segera dieksekusi Komis Pemberantasan Korupsi (KPK) usai putusan Mahkamah Agung (MA) yang menolak permohonan kasasinya. 

Namun, saat ini ia masih ditahan di Rutan KPK. Har ini, Miranda dapat kunjungan dari artis yang juga berprofesi sebagai disc jockey (DJ) itu, Winky Wiryawan.

"Sudah lama soalnya baru sekarang sempet jenguk. Anaknya temen deket gue," kata Winky yang ditemui usai menjenguk Miranda Goeltom di Rutan KPK, Jakarta, Selasa (30/4).

Winky datang ke Gedung KPK sekitar pukul 11.00 WIB. Ia terlihat bersama dengan anak Miranda, Winda. Setelah mengisi daftar hadir, ia berjalan memutar Gedung KPK menuju lantai basement, tempat Rutan KPK berada.

Winky terlihat mengenakan pakaian santai. Dia tampil dengan kaos belel berwarna gelap dipadu celana bahan, semi levis. Setelah itu, rombongan lalu pergi meninggalkan rutan KPK. "Tadi sih cuma ketawa-ketawa dan sekalian cerita-cerita," ujarnya.

Selama ditahan di Rutan KPK, Miranda pernah dikunjungi sejumlah tokoh nasional. Tahun lalu, Miranda dikunjungi politisi senior Partai Golkar, Akbar Tandjung. KPK akan segera mengeksekusi dengan memindahkan Miranda ke lembaga pemasyarakatan (Lapas).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement