Senin 29 Apr 2013 20:13 WIB

Respons Kejakgung Soal Kemunculan Susno di You Tube

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
Susno Duadji muncul ke publik melalui media You Tube.
Susno Duadji muncul ke publik melalui media You Tube.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berada dalam daftar buruan kejaksaan, Susno Duadji muncul membela diri dalam sebuah video yang diunggah ke situs You Tube pada Senin (29/4) sore. Kejaksaan yang menonton video berdurasi 15:34 ini langsung merespons.

"Kemunculannya di You Tube itu mudah-mudahan bisa dijadikan pijakan untuk menelusuri jejaknya di mana," kata Wakil Jaksa Agung Darmono di Ruang Utama Kejaksaan Agung (Kejakgung) Jakarta Selatan..

Darmono tak lama melayani puluhan wartawan yang telah menunggu pihak kejaksaan bicara terkait perkembangan sikap kepada Susno atas polemik eksekusi. Dia yang tampak kelelahan ini lantas menyampaikan sebuah pesan untuk manan Kabareskrim Polri tersebut.

"Imbauan saya, mudah-mudahan pak Susno dengan penuh kerelaan segera  menyerahkan diri untuk melaksanakan putusana Mahkamah Agung (MA)," ujar Darmono.

Susno melalui akun bernama yohana celia mengunggah video yang menayangkan monolog terkait pembelaan dirinya. Dalam video berjudul ‘Susno Duadji’ yang baru saja diunggah dua jam yang lalu itu mantan Kapolda Jawa Barat ini berkali-kali menekankan dia tidak bersalah.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement