Senin 11 Mar 2013 20:34 WIB

Dede Yusuf Bantah Jadi Calon Bupati Bogor

Dede Yusuf
Foto: ANTARA
Dede Yusuf

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat, Dede Yusuf membantah jika ia akan menjadi calon Bupati Bogor.

"Isu itu sangat tidak benar," kata Adang Durachman Bokin, juru bicara Dede, di Bandung, Senin (11/3).

Adang menuturkan, bantahan tersebut disampaikan atas pemberitaan sebuah harian di Bogor yang mengutip pernyataan Wakil Ketua Bidang Hukum DPC Partai Demokrat, Junedi Sirait jika partainya akan mengusung Dede sebagai cabup Bogor.

Ia mengatakan, Dede ingin fokus menyelesaikan tugas sebagai Wagub dan Ketua Kwarnas Pramuka Jabar.

Selain itu, lanjut dia, sebagai duta Persib, Dede juga ingin makin fokus memberi dukungan kepada kesebelasan kebanggaan warga Jabar tersebut di liga musim ini.

"Kang Dede juga tidak sedikitpun tertarik mencalonkan diri sebagai Bupati Bogor, beliau ingin konsen penuh fokus sebagai wagub Jabar, ketua Pramuka Jabar dan duta Persib sampai selesai masa jabatan," kata Adang.

Ia berharap dengan bantahan tersebut, kader-kader Demokrat di Kabupaten Bogor tidak lagi mengaitkan pemilik nama lengkap Dede Yusuf Macan Effendi itu dengan isu Pemilukada Kabupaten Bogor.

"Kang Dede meminta kami untuk mengklarifikasi isu dan pemberitaan tersebut agar tidak melebar dan kontraproduktif," katanya mengakhiri.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement