Sabtu 02 Mar 2013 09:50 WIB

Mandala Terbangkan Penumpang Batavia Jakarta-Pontianak Cuma-Cuma

Mandala Airlines
Foto: skyscrapercity.com
Mandala Airlines

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penumpang Batavia Air akan diterbangkan dari Jakarta ke Pontianak dan sebaliknya dengan Mandala Airlines secara cuma-cuma.

Dalam siaran persnya, Sabtu (2/3), Mandala menyebutkan para penumpang yang memiliki tiket Batavia Air tujuan Jakarta-Pontianak dan sebaliknya dapat mengirim permintaan "booking" ulang kepada Mandala Airlines pada tanggal 1-30 Maret 2013.

Untuk keperluan "booking" ulang, para penumpang harus melampirkan tiket asli Batavia Air disertai dengan fotokopi tanda pengenal (KTP atau paspor) yang masih berlaku, dan pilihan tanggal penerbangan berlaku selama periode 15-30 Maret 2013.

Direktur komersial Mandala Airlines, Brata Rafly mengatakan pihaknya perlu menambah rute Pontianak untuk penumpang Batavia Air setelah menerima respons positif selama periode "booking" ulang di bulan Februari.

"Kami juga berterima kasih kepada Direktorat Jenderal Perhubungan Udara atas dukungannya kepada Mandala Airlines dalam membantu para penumpang Batavia Air sejak awal bulan Februari. Kami berharap upaya yang kami berikan dapat membantu pemerintah dalam menangani penumpang yang kena dampak." kata Brata.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement