Ahad 24 Feb 2013 18:53 WIB

Jika Aher Resmi Terpilih, Ini Harapan Pengusaha Kuliner

Rep: Aldian Wahyu Ramadhan/ Red: Citra Listya Rini
Pasangan calon gubernur Jabar no urut 4 Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar
Foto: Republika/Prayogi
Pasangan calon gubernur Jabar no urut 4 Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kemenangan Calon Gubernur Jawa Barat periode 2013-2018, Ahmad Heryawan (Aher) lewat berbagai hasil hitungan cepat membuat masyarakat Jawa Barat berekspektasi lebih. Tidak terkecuali harapan yang dilontarkan para pengusaha di bidang kuliner.

Pemilik restoran Dailycious, Erick Aprianto berharap jika Aher resmi terpilih nantinya membuat kawasan khusus untuk kuliner dan fesyen di Kota Bandung. Pasalnya, Kota Bandung hingga kiini masih menyisakan ceruk pendapatan yang besar dari bisnis kuliner dan wisata.

Erick mengatakan sepanjang Jalan Riau sangat menjanjikan untuk disulap sebagai daerah kuliner dan fesyen. "Lahan (juga) menjanjikan," kata Erick kepada Republika di Bandung, Ahad (24/2).

Menurut Erick, sejak lama jalan Riau sudah dijejali oleh usaha-usaha kreatif. Berbagai usaha kratif yang ada di sepanjang jalan Riau, antara lain jajanan makanan hingga toko-toko baju yang dikenal dengan sebutan distro.

Untuk itu, ia berharap apa yang sudah ada di jalan Riau sekarang agar lebih dimaksimalkan lagi. Selain itu, Erick menyarankan agar pedagang kaki lima (PKL) yang ada di kawasan setempat direlokasi ke tempat yang lebih kondusif dan manusiawi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement