Ahad 17 Feb 2013 09:48 WIB

Megawati Dukung Rieke Berantas Korupsi

Megawati Soekarnoputri
Foto: ANTARA
Megawati Soekarnoputri

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri mendukung Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih bila terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat.

"Kami mendukung pilihan mereka yang berkomitmen terhadap pemberantasan korupsi dan untuk mewujudkan Jawa Barat baru yang bersih," kata Megawati saat berorasi dalam kampanye pasangan Rieke-Teten di Bandung, Sabtu (17/2) kemarin.

Anggota DPR Reike Diah Pitaloka dan penggiat antikorupsi Teten Masduki merupakan pasangan calon gubernur-wakil gubernur yang diusung PDI Perjuangan dalam Pemilukada Jawa Barat 2013 yang akan dilaksanakan 24 Februari mendatang.

"Persoalan bangsa yang selalu muncul akhir-akhir ini adalah kasus korupsi. Untuk itulah dalam memilih calon pemimpin Jawa Barat, kami memilih mereka berdua," kata Mega.

Megawati berpendapat Rieke dan Teten adalah tokoh muda yang tepat untuk dicalonkan sebagai pemimpin Jabar guna menyelesaikan berbagai persoalan rakyat, seperti kemiskinan dan pengangguran.

PDI Perjuangan, masih kata Mega, mencalonkan Rieke dan Teten karena keduanya meyakinkan, anak muda yang bersih, jujur, dan belum terkontaminasi korupsi. "Mereka juga akan banyak memberikan bantuan kepada masyarakat dengan turun ke bawah," seloroh Mega.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement