Senin 04 Feb 2013 19:50 WIB

Hidayat Sampaikan Wasiat Luthfi untuk Kader PKS

Rep: Hannan Putra/ Red: Karta Raharja Ucu
Hidayat Nurwahid
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Hidayat Nurwahid

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Luthfi Hasan Ishaaq berpesan agar kader-kader PKS terus melanjutkan aktivitas kepartaian tanpa terpengaruh dengan kasus dugaan korupsi suap impor daging sapi, yang menyeretnya sebagai tersangka.

"Pesan beliau (LHI) agar para kader tetap melanjutkan kegiatan pengkaderannya, sosialnya, dan kegiatan keagamaannya. Para kader jangan kemudian menjadi mati angin, putus asa, atau menjadi pesimis dengan apa yang terjadi," jelas Ketua FPKS, Hidayat Nur Wahid saat menjenguk mantan Presiden PKS tersebut di Rutan Guntur, Jakarta Selatan, Senin (4/2).

Kasus yang menimpa Luthfi diprediksi bakal membuat simpatisan dan kader PKS bercerai-berai. Status tersangka yang kini disandang Luthfi, dikhawatirkan merusak citra PKS yang selama ini dikenal bersih menjadi terkotori.

"Beliau (LHI) yakin para kader akan terus bekerja maksimal tampa harus dikaitkan dengan beliau. Beliau juga berharap agar para kader terus mendoakan agar masalah ini cepat selesai dengan cara yang seadil-adilnya," seloroh Hidayat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement