Kamis 31 Jan 2013 20:54 WIB

Penumpang Batavia Air Masih Terlantar di Bandara

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Hazliansyah
  Calon penumpang maskapai Batavia Air menunggu kepastian pengembalian tiket di kantor pusat maskapai tersebut di Jalan Angkasa, Kemayoran, Jakarta, Kamis (31/1).   (Republika/Aditya Pradana Putra)
Calon penumpang maskapai Batavia Air menunggu kepastian pengembalian tiket di kantor pusat maskapai tersebut di Jalan Angkasa, Kemayoran, Jakarta, Kamis (31/1). (Republika/Aditya Pradana Putra)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Sampai saat ini penumpang yang memegang tiket Batavia Air masih terlantar di Terminal 1 C, Bandara Soekarno Hatta. Belum ada kepastian terkait penggantian tiket. Apalagi pengalihan penerbangan ke maskapai lain.

"Saya sudah 10 jam di sini," ujar Budi asal Pati, Jawa Tengah kepada Republika, Kamis (31/1)

Budi mengatakan akan tetap menunggu apapun keputusannya. Dia merasa tidak sendiri karena banyak yang bernasib sama seperti dia.

Budi seharusnya berangkat pukul 09.00 pagi tujuan Pekanbaru. Ia mengaku tidak mengetahui informasi sebelumnya jika Batavia telah bangkrut.

"Mudah-mudahan tidak keluar biaya lagi," ujarnya.

Hal senada dikatakan Wati (30). Ia tidak tahu lagi harus bagaimana sementara besok ia sudah harus masuk kerja. Sebelumnya Wati sudah mengambil cuti selama tiga hari dan mau tidak mau harus membolos esok hari.

"Saya sudah harus di Padang malam ini," ujar wanita satu anak ini panik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement