Senin 28 Jan 2013 22:00 WIB

Mark Sungkar Menolak Anaknya Ditetapkan Sebagai Tersangka

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Mansyur Faqih
Mark Sungkar
Foto: Aditya Pradana Putra/Republika
Mark Sungkar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ayahanda Zaskia Sungkar sekaligus mertua Irwansyah, Mark Sungkar menolak pernyataan jika keduanya ditetapkan sebagai tersangka.

"Surat itu belum sah. Itu ada dalam BAP (Berita Acara Pemeriksaan) yang harus ditanda tangani," kata dia saat dihubungi Senin (28/1).

Dia mengatakan, anak dan menantunya enggan menandatangani surat tersebut karena hasil pemeriksaan keduanya belum juga keluar.

"Itu penyidiknya yang minta tanda tangan. Tapi kami tolak," kata dia.

Sebelumnya, Badan Narkotika Nasional (BNN) mengatakan ada dua orang yang dinyatakan positif dalam tubuhnya mengandung zat adiktif.

Jumlah tersebut menambah terduga yang terdeteksi mencapai tujuh orang, setelah lima lainnya kemarin Ahad (27/1) ditetapkan. Namun hingga kini, jangankan penetapan tersangka, nama para terduga yang positif menggunakan narkoba pun belum diungkap.

Hingga Senin pukul 21.30 WIB, BNN masih menyimpan misteri seperti apa hasil dari pemeriksaan cek darah dan rambut yang telah dilakukan seharian penuh ini.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari BNN selaku pihak paling berwenang dalam kasus penyalahgunaan narkoba di rumah Raffi Ahmad. Termasuk siapa saja yang ditetapkan sebagai tersangka. Meski pun banyak kabar yang menyebutkan mereka adalah Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement