Rabu 02 Jan 2013 16:10 WIB

Presiden SBY Prihatian Atas Musibah yang Menimpa Putra Hatta

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)
Foto: Haji Abror Rizki/Rumgapres
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kecelakaan maut yang menimpa putra bungsu Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa, Rasyid Amrullah Rajasa juga mendapat perhatian Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). SBY yang juga meruupakan besan Hatta Rajasa ini mengaku prihatin atas peristiwa tersebut.

"Ya tentu bapak Presiden telah mengetahui atas musibah putra Pak Hatta Rajasa, tentu beliau juga sangat prihatin bagaimanapun ini musibah," ujar Juru Bicara (Jubir) Presiden Julian aldrin Pasha, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (2/1) Presiden, menurut dia, juga telah berkomunikasi dengan Hatta, yang juga ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN).

Seperti diberitakan, Rasyid yang mengendarai mobil bernomor polisi B-272-HR menabrak bagian belakang mobil 'Luxio' bernomor polisi F-1622-CY di Tol Jagorawi arah selatan KM 35.00, Selasa (1/1) sekitar 05.45 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, lima orang terpental dari mobil yang dikendarai Frans Joner Sirait (37) hingga menewaskan Harun (57) dan M Raihan (14 bulan).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement