Jumat 07 Dec 2012 09:17 WIB

Tiket KA Akhir Tahun Tujuan Jakarta Habis Terjual

Rep: yulianingsih/ Red: Taufik Rachman
Seorang pemimpin peron memberangkatkan rangkaian kereta api di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Senin (23/1).  (Republika/Wihdan Hidayat)
Seorang pemimpin peron memberangkatkan rangkaian kereta api di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Senin (23/1). (Republika/Wihdan Hidayat)

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- Tiket kereta api akhir tahun dari Yogyakarta tujuan Jakarta habis dipesan. Namun tiket ke beberapa kota lain dari Yogya masih tersedia.

Berdasarkan data Daerah Operasional (Daop) VI Yogyakarta, penjualan tiket dari Yogyakarta tujuan Jakarta hingga tanggal 1 Januari 2012 mendatang sudah habis terjual.

"Semua KA tiketnya habis terjual untuk tanggal itu tujuan Jakarta dan kota lain," terang Humas PT KAI Daop VI Yogyakarta Sri Winarto, Jumat (7/12).

Namun kata dia, untuk tanggal 25 Desember tiket untuk tujuan kota lain masih tersedia, untuk ke Bandung masih 30 persen. Sedangkan arah Surabaya untuk KA Sancaka Pagi dan Sancak Sore habis juga untuk KA lain masih 30 persen.

Meski tiket libur akhir tahun dan tahun baru habis, namun kata dia, pihaknya akan mengoperasikan KA ekstra liburan yaitu Argo Dwipangga. KA ekstra ini akan dioperasikan mulai 22 Desember hingga 6 Januari 2013 mendatang. "Kita berharap penumpang bisa terangkut dengan baik, meskipun kapasitasnya hanya 400 tempat duduk," terangnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement