Jumat 12 Oct 2012 14:05 WIB

Sebelum Jadi Model, Novi Dikenal Sebagai Penyanyi Dangdut

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara Foto
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nama Novi Amilia di dunia hiburan telah dikenal lama. Tidak hanya sebagai model yang kerap berpose di sejumlah majalah pria dewasa, Novi juga dikenal sebagai penyanyi.

Salah seorang partner kerja Novi yang enggan disebutkan namanya mengatakan, sebelum terjun ke dunia model, Novi dikenal sebagai seorang penyanyi.

"Dulu dia itu penyanyi dangdut," ujarnya saat berbincang dengan ROL, Jumat (12/10) siang.

Sumber melanjutkan, ia telah lama tidak bertemu Novi, sampai akhirnya mendengar kecelakaan yang menimpa Novi kemarin malam.

"Wah udah lama banget (tidak bertemu)," sebut sumber.

Diketahui, sebuah mobil Jazz merah bernomor polisi B 1864 POP yang dikemudikan Novi menabrak tujuh pejalan kaki, di pinggir jalan kawasan perempatan Jalan Ketapang, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, sekitar pukul 17.00 sore, Kamis (11/10).

Dua di antara tujuh orang korban adalah petugas kepolisian yang tengah mengatur arus lalu lintas. Sementara sisanya merupakan pedagang di pinggir jalan sekitar lokasi. Para korban menderita luka ringan.

Polisi sebelumnya menduga Novi tengah mabuk. Hal itu diindikasi karena Novi hanya mengenakan pakaian dalam saat kecelakaan.

Novi yang mengamuk saat diperiksa kemudian dibawa ke  Rumah Sakit Husada, Jakarta Barat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement