Kamis 11 Oct 2012 22:21 WIB

Komisi III: Kita Dukung Angie Bila Ingin Bongkar Korupsi di DPR

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Angelina Sondakh menyampaikan eksepsi terhadap dakwaan jaksa penuntut umum (JPU) di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta
Foto: Republika/Edwin
Angelina Sondakh menyampaikan eksepsi terhadap dakwaan jaksa penuntut umum (JPU) di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Ketua Komisi III DPR Gede Pasek Suardika mendukung langkah Angelina Sondakh yang ingin membongkar (tsunami) nama-nama anggota DPR yang terlibat. Dukungan ini disampaikan Angie dalam agenda kesaksian mantan Direktur Pemasaran Grup Permai Mindo Rosalina Manulang.

"Apapun langkah Angelina Sondakh untuk menyatakan yang benar itu benar, itu mesti kita dukung,"ujarnya di Gedung Parlemen Jakarta, Kamis (11/10).

Namun, Pasek enggan berkomentar lebih jauh terkait hal ini. Pasalnya, kata dia kasus ini merupakan masalah hukum," Ini masalah hukum jangan sampe kita mengomentari sesuatu yang, sayakan belum sempet nonton sidangnya,"kata Politisi Demokrat ini.

Hal yang sama diungkapkan Anggota Komisi III lainnya Nasir Djamil yang mendukung sikap Anggie yang ingin membongkar korupsi di DPR. Dia juga menyarankan agar Angie segera langsung sampaikan pada pimpinan terkait hal itu.

"Luar biasa...bagus.... Sampaikan saja pada pimpinan kalau mau bongkar itu,"ungkapnya.

Tapi ia menembahkan statemen Angie harus ada pembuktiannya. Karena, hukum itu perlu pembuktian,"Saya pikir informasi Angie sudah diketahui oleh KPK, hukum itu perlu pembuktian. Informasi bukan hanya Angie pembuktiannya bagaimana harus di laporkan,"jelas Poltisi PKS ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement