Senin 31 Oct 2022 10:59 WIB

Lucky Sondakh, Ayah Angelina Sondakh Meninggal Dunia

Kabar dua disampaikan Angelina Sondakh lewat Instagram pribadinya.

Angelina Sondakh menyampaikan kabar jika sang ayah, Lucky Sondakh meninggal dunia.
Foto: Instagram
Angelina Sondakh menyampaikan kabar jika sang ayah, Lucky Sondakh meninggal dunia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Angelina Sondakh sedang berduka setelah menyampaikan kabar jika sang ayah, Lucky Sondakh meninggal dunia. Kabar duka itu disampaikan Angelina Sondakh langsung di Instagram pribadinya.

"Inalilahi wainilahi rojiun," tulis Angelina Sondakh dengan emoji sedih di Instagramnya, Ahad (30/10/2022).

Perempuan yang akrab disapa Angie, itu memajang foto sang ayah, Lucky Sondakh ketika masih hidup. Mantan anggota DPR ini menulis caption berisi ungkapan rasa sayangnya kepada ayahnya. "Rest In Peace Dad...I Love You," tulis Angie.

Lucky Sondakh mempunyai nama lengkah Prof Dr Ir Lefrand Winston Sondakh, M.Ec. Ia lahir di Kanonang, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, 28 September 1944.

 

Latar belakang Lucky Sondakh juga bukan orang sembarangan. Mendiang adalah ahli ekonomi dan pernah menjadi rektor Universitas Sam Ratulangi pada 2004-2008.

Lucky Sondakh juga pernah menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Sulut periode 2000-2002 dan beberapa kali jadi penasihat ahli Pemprov Sulut.

Jejak Angie di parlemen juga mengikuti sang ayah. Sebab, Lucky Sondakh juga pernah maju sebagai calon anggota DPR pada 2014.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement